الأربعاء، 19 يناير 2011

من فضلك

من فضلك ( تفضل ) انهض أو قف
silakan bangun
أو silakan berdiri

أبغى أفصل قميص
saya mau memotong kemeja

ممكن احصل على قهوة كل صباح
apa ada kopi untuk saya setiap pagi

من فضلك احسب عدد الموز
silakan hitung pisang ini

من فضلك حاول مرة اخرى
silakan coba lagi

لو سمحت افتح الحقيبة
kalau boleh , buka tas anda

لقد تعودت على السفر بالطائرة
aku sudah biasa bepergian dengan pesawat

قلبي سقط لحظة استلمت رسالتك sms
jantung aku jatuh saat aku terima sms mu

من فضلك لا تهتم ( لا تشغل بالك )
silakan jangan pedulikan

أين أجد تاكسي ؟؟
di mana saya dapatkan taxi

كم الاجرة ؟؟
berapa sewanya
أو berapa upahnya

من فضلك خذني الى الفندق
tolong antarkan saya ke hotel

محل تبديل العملة
tempat penukaran uang

هل الفندق مزدحم ؟؟؟؟
apakah hotel penuh
apakah hotel sesak

ليست هناك تعليقات: