الأربعاء، 19 يناير 2011

أستطيع أن أساعدك

استطيع ان اساعدك
saya bisa menolong anda
i can help you

سأسافر الاسبوع القادم
saya akan bepergian minggu depan
i am tavelling next week

سأصبح مزارعا
saya akan jadi petani
i will become a farmer

لا تتهرب
jangan membolos
dont play traunt

توجد بثرة ( حبة شباب ) في وجهك
ada jerawat di wajah anda
there is pimple in your face

انا حزين و نعسان
aku sedih dan mengantuk
i am sad and sleepy

انا بخير و متأكد
aku sehat dan yakin
i am ok and sure

انا اعتقد ذلك
saya pikir begitu
i think so

كرر ( أعد ) ما قلته
ulangi apa yang saya katakan
repeat what i am saying

نقص قيمة الفستان
kurangilah pakaian ini
reduce the price

اركب الدراجة على الجانب الايمن للطريق
tunggangilah sepeda mu di sisi kanan jalan
drive your bicycle on the right side

حسنا ... لنأخذ استراحة
baiklah .... mari kita istirahat
lets take a break

هذا سر
ini rahasia
its secret

عيد ميلاد سعيد
selamat ulang tahun
happy birth day

ليست هناك تعليقات: